Multi-styled Text Generator at TextSpace.net

Rabu, 14 Desember 2011

CARA SEDERHANA MEMBUAT SINYAL MODEM MENJADI KUAT !!!

Niat saya cuma Share & Bantu buat para pembaca yang sering bermasalah dengan sinyal Modem. Dulu teman saya Budreg sama Sinyal MODEM  nempatin Modem biar dapetin Sinyal HSDPA ajah sampe Naek-naek di KOST lantai atas sungguh amat sangat mengenaskan,tapi sekarang saya gak perlu kaya gitu lagi...sejak saya nemuin trik paduan antara kaleng & Sendok Ajaib ini. Ya sudah langsung saja,ne saya Share caranya mudah-mudahan bermanfaat.



Bahan-bahannya :


1. Sendok (sendok makan,usahakan yg materialnya agak tipis ya gan )

2. Tutup kaleng Biskuit sama pengait kertas buat penjepit Modem

3. Jangan Lupa Modemnya ya gan

4. Kabel USB

5. Kaleng Parfum


Cara Buat'nya :

1. Sendok ditekuk seperti pada gambar,tujuannya untuk menjepit Modem kalian tapi jangan terlalu sempit ntar modem Agan Lecet malah rusak.


2. Tutup kaleng biskuit yang dilem dengan penjepit ketas tapi ingat penjepit kertas'nya udah direnggangin supaya tidak terlalu keras saat mencepit Modemnya.



3. Kaleng Parfum yg berfungsi seperti antena trs letakan didekat modem.

4. Jangan lupa bagi modem yg cepat panas antisipasi dengan dikipas.

5. Cari posisi yg bagus,liat perubahan sinyalnya.

6. Selamat Mencoba semoga bermanfaat.


Nah trus dirangkai seperti gambar :


Selamat mencoba.. :)

SUMBER

12 komentar:

  1. keren gan tipsnya alnya yg ane tw biasanya pake wajan.. perlu dicoba nich...
    itu tutup kaleng rokoknya di lem ke kaleng biskuit ya gan..?
    ohya gan mampir ya ke Cafe ane ya Ada Minuman Penambah Stamina Tuh Namanya Kopi Susu Telur Jamin Bisa Begadang Ampe Pagi....

    BalasHapus
  2. bener mas di lem..
    ok mas nanti saya mamipr ke blog mas..

    :)

    BalasHapus
  3. kalo modem hape bisa juga ya gan,,

    BalasHapus
  4. kalo hp bisa gak seperti itu gan

    BalasHapus
  5. mana gambarnya bos..........
    kok gak ada ya........

    BalasHapus
  6. gan kalau wat sinyal evdo bisa ndak gan?

    BalasHapus
  7. naro modemnya di sebelah mananya ?

    BalasHapus
  8. hari gini masi pake ituan ribet cin ........

    BalasHapus
  9. harus pake kabel usb yaa mas ?

    BalasHapus

Tukeran link yuk !!!

Link Exchange



Copy kode di bawah ke blog sobat, saya akan linkback secepatnya

Blogspot Tutorial

Link