Kamis, 20 Oktober 2011

HACKING FACEBOOK MENGGUNAKAN CAIN & ABEL



Siapa tidak tahu pasangan serasi dalam dunia hacking? ya Cain & Abel, keduanya merupakan pasangan untuk melakukan hack dalam jaringan dengan fitur yang cukup lengkap. Nah saya disini mau kasih tutorial cain & abel + preview

maaf saya tidak bisa ngasih link download..anda cari saja lewat om google..banyak kok, soalnya itu software freeware..
Untuk proses installnya gak usah di ajarin ya.. saya anggep semua udah pada bisa…eh ini bisa berjalan dalam 1 jaringan, so kalo kamu ke warnet, orang” yang login FS,FB, dan lainnya bisa didapat user ma passnya. klik dibagian kiri HTTP, dan lihat hasilnya

langsung aja buka cain + abelnya..


klik start / stop sniffer seperti pada gbr :




setelah itu klik tanda + [warna biru] untuk
melakukan scan mac address, maka tampilan akan seperti ini :


pada mac address scan langsung klik OK saja
maka akan loading dan didapatkan banyak IP address dalam 1 jaringan dan bisa diketahui mac addressnya:

setelah lancar sampai disini anda bisa langsung ke selanjutnya aja



Klik APR di tab bagian bawah, dan tampilan akan seperti ini:



setelah itu klik tanda + (warna biru) untuk menambahkan IP address yang ingin di poisoning tampilan akan seperti ini:



di bagian kiri kamu pilih IP routernya [bagaimana kita ta


hu IP routernya?... apa perlu dijelasin juga?
masuk ke cmd dan ketikan ipconfig /all maka akan di



ketahui segenap informasi. Nah pikir aja sendiri mana yang jadi routernya ya
yang dibagian kanan adalah IPaddress yang ingin di poisoning. Kalau mau semua 1 jaringan cukup blok semua aja abis itu klik ok
Abis langkah itu maka tampilannya seperti ini:




Nah statusnya idle kan? itu tandanya belum di poisoning, Klik start/stop arp dan statusnya akan berubah menjadi poisoning:




Adanya daftar dibawah menandakan bahwa ada proses yang sedang dikerjakan
langsung saja masuk ke dalam password dengan klik tab password di bagian bawah:




nah klik dibagian kiri HTTP, dan lihat hasilnya...



Semoga tutorial ini tidak di salah gunakan,tetapi bisa untuk pengetahuan kita semua
:)



7 komentar:

  1. wah sepertinya ini cara yang mujarab buat ngerjain hacker lain gan.hehe. salam kenal saja ;)

    BalasHapus
  2. hahahahaha
    salam kenal juga mas
    makasih ya udah mampir
    :)

    BalasHapus
  3. wah..
    makasih kunjungannya mas
    salam kenal
    :)

    BalasHapus
  4. wah itu klo qt konek cm dlm satu jaringan y mas???

    BalasHapus
  5. sekarang fb kan pake https, bukan http lagi,, kayake gak bisa diterapkan lagi ini,,,

    BalasHapus

Tukeran link yuk !!!

Link Exchange



Copy kode di bawah ke blog sobat, saya akan linkback secepatnya

Blogspot Tutorial

Link