Multi-styled Text Generator at TextSpace.net

Senin, 19 Desember 2011

BAHAYA UNDANG-UNDANG PEMBAJAKAN ONLINE DI INTERNET !!!



Selain AOL, Twitter dan eBay mereka mengklaim bahwa UU Pembajakan online menimbulkan risiko besar di internet. Pasalnya masalah pembajakan pada saat ini bukan hal yang sepele lagi, tapi hal yang merugikan bagi para pembisnis di AS.


Situs situs terbaik dan ternama di luar negri sangat waspada akan adanya copy paste article sehingga mereka harus tegas dengan konsekuensi yang akan di terima oleh pelaku atau tersangka.

"Kami khawatir bahwa tindakan tersebut menimbulkan risiko serius bagi track record industri, kita terus inovasi dan penciptaan lapangan kerja untuk cybersecurity bangsa kita," kata salah satu pemimpin perusahaan (Google chairman Eric Schmidt said SOPA amounted to "censorship".). Surat itu juga ditandatangani oleh AOL, Twitter, LinkedIn, Mozilla dan Zynga.

Dengan kejadian seperti ini maka akan adanya kemungkinan indonesia di blokir dari situs ternama di dunia, pasalnya dunia cyber dan dunia pembajakan tidak bisa di elakan indonesia bisa di bilang nominasi 5 negara pembajak. Namun kita berharap itu tidak terjadi karena mereka pun butuh kita dalam masalah bisnis.

SUMBER

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tukeran link yuk !!!

Link Exchange



Copy kode di bawah ke blog sobat, saya akan linkback secepatnya

Blogspot Tutorial

Link