Multi-styled Text Generator at TextSpace.net

Kamis, 10 Februari 2011

hack wifi (hotspot)


Tutorial Hack wifii ( hotspot ) Microtik dengan Net-Cut

jalan2 di google dapet ilmu mayan .. dah w coba berhasil kok.. bagi gw yang kere gk bisa ngedapetin pass wifii cafe deket rumah gw padahal gw nangkep signalnya make wajanbolic sederhana hehehe tapi tau sendiri kita mesti duduk di cafe minimal mesen minuman untuk di kasi pass acess wifinya ., nah setelah gw coba cara yang bakalan gw share ini, gw bisa internet gratisan kwkwkw ..

read this ...

recommended :

- harap menggunankan windows xp
- antivirus dalam keadaan disabled ato off
- download netcut http://www.ziddu.com/download/8357056/netcut.rar.html

let start

- jalankan netcut
- pilih Lan Card / NIC anda dengan mengklik choice menu


- klik OK terus balik ke layar utama, pilih salah satu network yang terkoneksi. ingat Jangan network kita ama network server... cara untuk ngecek network kita cukup dengan perintah ipconfig di cmd



- Salin ip address dan mac address yang ente pilih tadi,, dengan clik printtable terus paste di notepad


- edit nilai MAC address yang lu paste tadi di notepad, contohnya 00:26:5E:60:81:1C. ilangin tanda [:] sehingga menjadi 00265E60811C. Nilai ini bakalan ente pake untuk ngerobah MAC address ente.

-Lanjottt.... ente disable dulu wireless LAN ente. lalu buka properties wireless LAN dan lu rubah nilai Local Administration MAC Network, defaultnya biasanya kosong. Isi dengan nilai yang tadi, contohnya 00265E60811C




-set IP wireless LAN lu dengan IP yang tadi lu copas mis: 192.168.182.18 jgn lupa DNS server address nya juga.




- enable kembali wireless Lan nya .. hacking wireless microtic is success ..

nb : klo mau memastikan ya.. tinggal ping aee..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tukeran link yuk !!!

Link Exchange



Copy kode di bawah ke blog sobat, saya akan linkback secepatnya

Blogspot Tutorial

Link