Multi-styled Text Generator at TextSpace.net

Senin, 14 Februari 2011

hacker dunia

1.kevin mitnick,si penyadap blackberry obama

nah,inilah beberapa pengalaman yang pernah ia jalani:

1.usia 18 th (1981), mitnick terbukti menghancurkan data melalui jaringan dan mencuri manual perusahaan telepon. ia dapat menelphone gratis tanpa repot mendaftar talktime.
2.usia 20 th (1983), mitnick terbukti menerobos pentagon melalui ARPANET dari kampus UNIVERSITY OF SOUTHERN CALIFORNIA


3.usia24(1987),mitnick terbukti mencuri software santa cruz operation(SCO).
4.usia 25 th (1988), mitnick mencuri kode akses sambungan langsung jarak jauh setelah tertangkap mencoba mencuri sistem minikomputer Digital VAX/VMS.
5.usia 32 th (1995) mitnick ditangkap dan ditahan selama 2 tahun tanpa jaminan pembelaan dan pembebasan.
6.belakangan ini, mitnick mengklaim talah menjebol blackberry obama dengan cara mengirimkan email.

2. george hotz anak sma yang sukses menjebol IPHONE

pada musim panas hotz menghabiskan waktu 500jam untuk otak-atik sistem ponsel sentuh tersebut.hasilnya, ia mampu menjalankan ponsel IPHONE-nya tersebut dengan operator AT AND T, operator resmi apple inc. sebuah perusahaan yang berpusat di kentucky mengundang hotz dan melakukan kontak kerja sama. hotz pun menandatanganinya.hotz pun pulang membawa nissan 350z dan 3 unit iphone.

3.jonathan james

ia menjebol keamanan defense threat reduction agency,yang merupakan cabang dari departemen keamanan as.ulah jonathan ini diklaim pemerintah federal sebagai kejahatan.namun siapa yang percaya. bahwa jonatahan mendapatkan uang dari aksinya itu.jonathjan menjebol komputer NASA dan mencuri software dengan harga $1,7 juta.departemen keadilan as mengatakan bahwa software itu berkaitan dengan stasiun ruang angkasa internasional.kerugian nasa sebesar US$41.000.tapi jonathan mengatakan nasa terlalu berlebihan.

4.robert morris

morris membuat program gram worm. worm yang dibuat morris ini bertugas mencari password yang sama dengan usernamenya.sore itu oukul 6 sore, morris ingin menguji programnya.worm pun di jalankan , sekembalinya di lab computer MIT,komputernya macet. jam 22:06 komputer di utah benar-benar lumpuh.rabu tengah malam orang-orang di MIT menangkap salinan program worm dan mulai menganalisanya .pada kamis jam 5 pagi, UCB sudah menemukan sebagian solusi untuk menghalagi penyabaran worm.internet baru pulih 4 november 1988, morris telah menyerang lebih dari 60 ribu komputer yang terhubung internet.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tukeran link yuk !!!

Link Exchange



Copy kode di bawah ke blog sobat, saya akan linkback secepatnya

Blogspot Tutorial

Link